Selasa, 04 Oktober 2011

Puisi: Aku Rindu Beliau

Share this article on :
Oleh: Mumun Munawaroh

Kalau saja malam nanti
Engkau masih sempat berbisik
Pada bulan, pada bintang, pada sunyinya malam
Tolong kabarkan pada mereka
Aku Rindu Beliau

Gua Hira, saksi sebuah kebenaran
Saksi sebuah arti keikhlasan
Api perjuangan yang tak akan hilang
Mutiara islam selamanya menang

Kabarkan pada Jazirah
Kabarkan pada Jahiliah
Kabarkan pada mereka
Beliau akan berjaya
Angin buritar yang tak akan tenggelam
Ceritakan kabar gembira
Badar, Uhud dan Kedzoliman
Beliau lah yang pasti menang

Angin buritar yang tak akan tenggelam
Membawa cerita bintang
Tentang Makkah, Madinah, Eropa dan Persia
Beliau tetap berjaya

Tetapi....malam itu
Angin berbisik sedih
Bumi pun cerita, berair mata 
Beliau telah tiada  

Ya....Rasulullah...
Aku Rindu PadaMu...
Ya....Habiballah... 
Aku harap safaatMu... 

Andai saja engkau rembulan
Masih mampu menatap tajam
Masih sudi mendengar hati
Tolong katakan padaNya 
Aku kehilangan beliau  

Kalau saja malam nanti
Engkau masih sempat berbisik
Pada bulan, Pada bintang, pada kelamnya malam
Tolong katakan pada mereka
Aku Rindu Beliau

0 komentar:

Posting Komentar