Senin, 03 Oktober 2011

Kreasi Santri: Membuat Bros

Share this article on :
Kreasi Santri: Membuat Bros

bros naturalis

Selain belajar agama di M-Data (Madrasah Diniyah Daaruttarbiyah) selalu diselingi kegiatan-kegiatan extra diantaranya berkreasi keterampilan dan pada kesempatan kali ini para santri di bimbing untuk membuat bros natural.

Bros ini berbahan baku dari daun kelapa kering, koran bekas, biji-bijian dan mute-mute cantik dan juga barang-barang bekas lainnya. Pemanfaatan bahan baku lokal dari alam di sekitar madrasah serta bahan-bahan bekas adalah prioritas pengelola dalam mengarahkan para santri untuk berkarya menggunakan bahan-bahan tersebut, hal ini bertujuan untuk menciptakan karya-karya ramah lingkungan dan pemanfaatan limbah dan juga memotivasi santri untuk berwirausaha.

Bros naturalis ini disusun dari daun kelapa kering dan juga koran bekas yang di desain menarik dan ditata dengan apik oleh tangan-tangan kreatif para santri untuk menghasilkan sebuah karya bros yang alami dan cantik di pandang mata di padu padankan dengan mote-mote indah yg menambah elegan tampilan dari bros natural ini.

Mungkin dari para pembaca sekalian ada yang berminat dengan bros-bros natural ini, bisa memesannya kepada kami dengan menghubungi admin blog ini bisa lewat email ataupun no.HP. 

bros naturalis

bros naturalis

bros naturalis

bros naturalis

bros naturalis

bros naturalis

0 komentar:

Posting Komentar